Jose Mourinho Tidak Tutup Kemungkinan Kembali Latih Inter Milan

Jose Mourinho


DBasia.news –  Inter Milan tengah dirundung banyak masalah. Mulai dari isu Mauro Icardi hingga inkonsistensi bermain yang berujung rumor pemecatan Luciano Spalletti. Saat ini, Inter turun ke peringkat empat Serie A setelah digusur oleh rival sekota, AC Milan.

Kondisi skuat mereka juga mendapatkan sorotan negatif terkait pencopotan Mauro Icardi sebagai kapten dan absennya penyerang asal Argentina itu dalam beberapa pertandingan terakhir.

Terkait spekulasi mengenai sosok yang dapat mengisi kursi panas di San Siro, mantan pelatih Inter, Jose Mourinho, mengaku terbuka terhadap kemungkinan untuk kembali melatih tim dengan jersey biru hitam tersebut di masa depan.

“Kembali ke klub yang sudah pernah saya latih? Apabila ada tawaran dari klub yang tepat, struktur yang tepat, dan ambisi yang sesuai, maka saya tidak akan memiliki masalah untuk menerimanya. Menurut saya kembali ke klub yang sudah pernah saya latih memberikan rasa kebanggaan tersendiri karena mereka memahami kualitas saya,” ujar Jose Mourinho dalam pernyataan yang dikutip dari Football Italia.

Mourinho merasa bahwa ia telah memberikan segalanya kepada seluruh klub yang pernah dilatihnya, kecuali Manchester United, klub yang memecatnya pada Desember 2018 setelah mendapatkan rentetan hasil buruk dan terdapat perselisihan di dalam ruang ganti klub tersebut