DBAsia News

Jose Mourinho Emosi Usai Ditanya Soal Tim yang Sulit Menjaga Keunggulan

DBasia.news – Tottenham Hotspur dikalahkan Manchester United 1-3. Jose Mourinho ditanya soal timnya yang sulit jaga keunggulan namun dijawab dengan emosi.

Tottenham Hotspur vs Manchester United tersaji di Tottenham Hotspur Stadium dalam pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) malam WIB. Di babak pertama, Tottenham Hotspur memimpin lewat gol dari Son Heung-min pada menit ke-40.

Di babak kedua, Manchester United mampu comeback. Tiga gol digelontorkan oleh Fred (57′), Edinson Cavani (79′) dan Mason Greenwood (90+6′).Tottenham Hotspur sepertinya punya satu kebiasaan buruk musim ini. Ketika sudah unggul duluan atas lawan, malah dapat hasil akhir yang mengecewakan.

Bisa malah seri. Jelek-jeleknya, malah kalah oleh lawan.

Opta mencatat hal tersebut. Tottenham Hotspur sudah kehilangan 18 poin dari posisi sedang unggul dalam lawan sepanjang musim ini. Spurs pun jadi tim kedua terburuk soal itu, di bawahnya Brighton (20 poin).

Apa pendapat manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho?

“Saya belum siap untuk membahasnya lebih dalam dengan Anda (wartawan-red) karena setiap kali saya mencoba membahasnya lebih dalam, selalu ada reaksi. Jadi terkadang, saya merasa sedikit di area abu-abu,” katanya seperti dilansir dari Sky Sports dalam sesi jumpa pers setelah laga.

Maksudnya apa nih, Mou?

“Saya tidak tahu apakah saya harus berkomentar atau berbagi pandangan saya dengan Anda, atau berbagi perasaan dan ide saya dengan Anda. Jadi, lebih baik saya tetap di posisi ini dan saya tidak memberikan apa-apa lebih dari ini,” jelasnya.

Jawaban Jose Mourinho tersebut tentu tidak memuaskan. Apakah Mourinho ngambek? Atau, frustrasi karena timnya selalu jadi korban comeback lawan?

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?