DBAsia News

Jose Mourinho Dituduh Merusak Mental Lazio U-14

DBasia.news – Kabarnya, Jose Mourinho mencemooh pemain Lazio U-14 ketika sang pemain mengambil penalti dalam derbi tim muda dan menginstruksikan para pemain belia AS Roma untuk berpura-pura cedera.

Dua musuh bebuyutan di ibukota Italia bertemu dalam pertandingan tim junior pada Minggu (26/2) kemarin, dengan Giallorossi akhirnya muncul sebagai pemenang.

Mourinho dan anggota skuad senior Roma, termasuk pemain internasional Argentina pemenang Piala Dunia 2022, Paulo Dybala, menjadi bagian dari perayaan pascapertandingan.

Mourinho, bagaimana pun, telah memicu lebih banyak kontroversi dengan kejenakaannya selama pertandingan tersebut.

Il Messaggero melaporkan bahwa pelatih asal Portugal itu membuat marah orang-orang di kubu Lazio dengan mencemooh remaja Alexandru Milou saat sang pemain maju untuk melakukan tendangan penalti.

Mantan manajer Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu juga dikatakan telah mendesak para pemain Roma untuk membuang waktu ketika unggul 2-1.

Bos Lazio U-14, Tobia Assumma dilaporkan pernah mengatakan kepada Mourinho: “Itu bukan cara Anda menjadikan diri Anda seorang pelatih.”

Biancocelesti jelas tidak senang dengan perilaku tidak sportif Roma sebagai tim, menilai mereka sudah berbuat kelewat batas kewajaran dalam aspek sepakbola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?