DBAsia News

Jorginho Masuk, Arsenal Kalah

DBasia.news – Jorginho melewati debutnya untuk Arsenal sebagai pemain pengganti untuk memainkan peran Thomas Partey yang ditarik keluar. Tapi sayang, beberapa saat setelahnya, mantan bintang Chelsea tersebut masuk, The Gunners justru kebobolan gol tandukan James Tarkowski dari situasi corner.

Tak sedikit fans berbondong-bondong menyalahkan gelandang Italia itu bahkan mengaitkannya dengan istilah ‘agen Jorginho’ merujuk pada dirinya yang notabene adalah bekas pemain klub rival abadi. Namun, sebagian Gooners lainnya menganggap tak adil bila hanya menilai sang pemain dari satu pertandingan, terlebih lagi dia adalah anak baru di skuad Mikel Arteta.

Kekalahan ini praktis jadi angin segar buat Manchester City, yang berpeluang mereduksi jarak jadi dua poin dengan Arsenal selaku pemuncak klasemen apabila berhasil menjungkalkan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Arsenal akan melanjutkan perjuangannya di jalur juara saat menghadapi Brentford, 11 Februari mendatang. Jorginho tampaknya masih akan dimainkan dari bangku cadangan selagi Thomas Partey dalam kondisi fit. Mungkin Jorginho perlu membuktikan kontribusi nyata untuk The Gunners agar tak lagi dicurigai sebagai ‘agen tetangga’.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?