DBAsia News

Jones Hoki Besar Main di Piala Dunia 2018

Phil Jones

IDNGoal.news, Bek Manchester United, Phil Jones dinilai sangat beruntung bisa masuk ke Skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018 menurut pandangan Danny Murphy.

Minggu lalu, Gareth Southgate mengumumkan 23 nama yang dibawanya ke Rusia untuk Piala Dunia 2018. Dari ke 23 nama tersebut, ada nama Phil Jones yang turut dibawa oleh Southgate.

Masuknya nama Jones sendiri sempat menimbulkan keraguan di publik Inggris. Pasalnya sang bek baru saja melakukan blunder fatal di final FA Cup sehingga timnya harus menyerahkan trofi bergengsi tersebut kepada Chelsea.

Murphy sendiri percaya bahwa Jones sangat beruntung dipanggil oleh Southgate. “Secara keseluruhan Gareth sudah melakukan hal yang tepat, namun saya rasa Phil Jones beruntung bisa masuk dalam pilihan Southgate,” ujar Murphy kepada Talk Sports.

“Saya rasa seharusnya James Tarkowski yang masuk. Dia memainkan musim yang luar biasa dan dia seharusnya bisa masuk ke dalam skuat itu lebih dulu.” tandasnya.

Inggris sendiri akan tergabung di grup G pada fase grup Piala Dunia 2018 mendatang. Mereka akan bersaing dengan Belgia, Panama dan Tunisia untuk memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?