Jodi Cardoner Akui Keinginan Neymar untuk Kembali ke Barcelona

Neymar

DBasia.news –  Jodi Cardoner, Wakil Presiden Barcelona, membantah isu Barca yang akan merekrut kembali Neymar. Tapi, dia mengakui bahwa Neymar memang ingin kembali ke Camp Nou.

Drama mengenai masa depan Neymar di Paris mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Kapten timnas Brasil tersebut ditengarai tidak lagi betah membela PSG.

Sebabnya karena petinggi PSG disinyalir menyindir Neymar beberapa waktu lalu. Ketika itu, mereka menyebut tidak butuh pemain yang bergaya layaknya megabintang.

Sang penyerang ditengarai bakal kembali ke Barcelona. Sejumlah penggawa Blaugrana juga mengindikasikan kembalinya Neymar mengenakan seragam Biru-Merah.

Akan tetapi, berita itu dibantah oleh Jodi Cardoner. Wakil Presiden Barcelona itu menyebut cara Neymar meninggalkan klub menyisakan kenangan pahit.

“Barcelona tidak ingin merekrut Neymar. Yang benar adalah dia ingin kembali mengenakan seragam Barcelona. Saya bisa mengonfirmasi kami tidak bernafsu merekrutnya,” ujar Jodi Cardoner.

“Banyak rumor Barcelona akan merekrut Neymar. Saya tegaskan, Barcelona tidak mengincar Neymar. Banyak pemain yang pergi lalu kembali ke sini, seperti Cesc Fabregas dan Gerard Pique.”

“Neymar merupakan pemain yang hebat, tetapi dia pergi dengan kondisi yang kurang baik. Kami harus mengevaluasi apakah ada kemungkinan dia kembali ke Barcelona,” lanjutnya/

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, Neymar dibeli dengan banderol 222 juta euro dan menjadi pemain termahal hingga saat ini.