DBAsia News

Jay-Jay Okocha Suka Makanan Khas Indonesia, Gado-gado

Jay-Jay Okocha


DBasia.news –  Gado-gado yang menjadi makanan khas Indonesia ternyata sukses memikat Jay-Jay Okocha, legenda Paris Saint-Germain (PSG). Dalam kunjungan pertamanya ke Indonesia, Okocha sudah jatuh hati kepada gado-gado.

Jay-Jay Okocha datang ke Indonesia sebagai duta PSG. Kebetulan, klub asal Prancis itu tengah berusaha melebarkan pasar ke Indonesia.

Di Indonesia, Jay-Jay Okocha memiliki sejumlah agenda. Termasuk di antaranya hadir pada acara nonton bareng laga PSG kontra Bordeaux di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (9/2).

Sejak tiba di Indonesia, Jay-Jay Okocha menerima sambutan yang membuatnya terkesan. Pria asal Nigeria tersebut mengaku sudah mencicipi makanan lokal.

“Saya senang di Indonesia. Sejak sampai di sini kemarin, saya sudah mencicipi makanan Indonesia. Akan tetapi saya lupa namanya, apa ya? Doga-doga?” tanya Jay-Jay Okocha sebelum dikoreksi pembawa acara pada konferensi Pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

“Oh, Gado-gado. Ya isinya sayuran, saya menyukainya. Saya akan mengingat namanya. Ini merupakan kali pertama saya datang ke Indonesia.”

“Akan tetapi, saya memastikan ini bukan kali terakhir saya ke sini. Saya berterima kasih kepada pendukung PSG di Indonesia, kalian alasan saya berada di sini,” lanjut Jay-Jay Okocha.

Ketika masih bermain Jay-Jay Okocha dikenal sebagai pengatur serangan andal. Okocha membantu timnas Nigeria memenangi medali emas Olimpiade 1996.

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?