DBAsia News

Jamu Timor Leste di GBK, Beto Minta Dukungan Penuh Masyarakat Indonesia untuk Timnas

Timnas Indonesia

DBasia.news – Timnas Indonesia akan melangsungkan laga kandang melawan Timor Leste di laga kedua grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pertandingan berlangsung Selasa (13/11). Alberto “Beto” Goncalves sangat mengharapkan dukungan dari fans Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sedang berada dalam situasi yang sulit usai kalah 0-1 dari Singapura, pada partai pertama Grup B di Stadion Nasional, Kallang, Jumat (9/11) kemarin. Hasil minor ini membuat tim berjuluk Skuat Garuda itu berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B, dengan belum meraih poin.

“Ini belum selesai, kita masih ada peluang. Kita harus bilang ke mereka (suporter) agar di SUGBK mereka bisa datang,” ujar Beto.

Beto pun mengajak para suporter untuk memberikan kepercayaan kepada timnya. Bomber Sriwijaya FC itu merasa harapan Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal masih terbuka lebar.

“Kita minta mereka dukung kita dan percaya. Mungkin (melawan Singapura) kita kurang semangat dan ke depan kami harus perbaiki itu,” kata Beto.

Setelah menjamu Timor Leste, Timnas Indonesia akan menyambangi Thailand. Pertandingan ketiga Grup B itu akan dilaksanakan pada 17 November 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Partai hidup-mati untuk Timnas Indonesia bakal terjadi pada 25 November nanti. Di tanggal itu, Skuat Garuda akan menjamu Filipina di SUGBK.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?