DBAsia News

Jadi Pahlawan Inter Milan, Edin Dzeko Ungkap Isi Hatinya

DBasia.news – Striker Inter Milan, Edin Dzeko, menjadi pahlawan dalam kemenangan 2-1 melawan Venezia. Sang striker mencetak gol kemenangan jelang akhir pertandingan.

Sebelumnya, Edin Dzeko mendapatkan sorotan tajam usai tumpul dalam beberapa laga. Padahal, sang striker mendapatkan sejumlah peluang matang dalam mencetak gol.

Akhirnya, Dzeko kembali mencatatkan diri di papan skor pada duel kontra Venezia. Ketika skor sama kuat 1-1, Dzeko mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-90.

“Tidak ada pertandingan yang mudah. Kami melihat laga ini menjadi satu di antara yang paling sulit sepanjang musim,” jelas Dzeko seperti dilaporkan DAZN.

“Selain itu, benar juga kami melakoni beberapa pertandingan yang melelahkan, termasuk perpanjangan waktu untuk Coppa Italia dan perjalanan sulit ke Bergamo.”

“Pada akhirnya, yang paling penting adalah menang. Ketika mendulang gol pada menit akhir, Anda harus merayakannya dengan menyala. Saya memang gagal mendulang gol. Namun, yang terpenting adalah tim menang,” jelas mantan pemain Manchester City itu.

Simone Inzaghi tetap memberikan kepercayaan kepada Dzeko hingga akhir pertandingan. Sementara itu, striker yang diganti adalah Lautaro Martinez dengan Alexis Sanchez.

“Mungkin, saya belum mencetak gol akhir-akhir ini karena menyimpannya untuk momen ini. Saya tidak menyesal. Itu adalah cara luar biasa untuk menang,” urai Dzeko.

“Inzaghi bermain sepak bola. Dia mengerti jika saya bisa menyelesaikan situasi sulit, bahkan pada menit terakhir. Semua pemain Venezia berada di belakang bola dan mencoba membalas. Namun, Anda bisa mencetak gol dari mana saja.”

Kini, Dzeko dan kawan-kawan mendapatkan waktu untuk istirahat pada jeda internasional sebelum beraksi kembali melawan AC Milan.

“Istirahat datang pada waktu yang tepat. Kami semua lelah dan berharap lapangan San Siro bisa berkembang setelah istirahat. Sebab, itu menjadi bencana saat ini. Bola berhenti bergulir dan itu sangat sulit,” ujar Edin Dzeko.

Saat ini, Inter Milan nyaman di puncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan lima poin dari AC Milan yang berada pada posisi kedua. Bahkan, jarak bisa bertambah lebar andai Milan kalah kontra Juventus dan Inter menang dalam laga tunda melawan Bologna.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?