DBAsia News

Iwobi Minta Arsenal Pertahankan Ramsey

Aaron Ramsey

DBasia.news – Karier Aaron Ramsey di Arsenal sepertinya akan segera berakhir. Sebab setelah musim 2018/19 selesai, kontrak pemain yang berwarga negara Wales tersebut akan berakhir. Pihak The Gunners juga dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya setelah Ramsey menuntut kenaikan bayaran.

Melihat kemungkinan Ramsey pergi dari Emirates Stadium semakin besar, Alex Iwobi akhirnya ikut bicara. Pemain yang berusia 22 tahun tersebut mengutarakan harapannya.

Iwobi berharap apabila Ramsey bisa segera memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

Dia menyatakan jika seluruh skuat The Gunners juga mempunyai harapan yang sama, yaitu ingin terus melihat Ramsey berada di dalam skuat asuhan Emery.

 

Alex Iwobi


“Dia adalah pemain hebat. Ketika saya menembus tim utama (Arsenal), saya selalu menyaksikan permainannya dan belajar banyak hal darinya,” ujar Iwobi.

“Hingga hari ini, saya masih melakukan hal itu. Akan menjadi kehilangan besar apabila dia hengkang, tetapi semoga saja dia bisa bertahan. Kami semua ingin dia bertahan. Semoga itu bisa direalisasikan,” tutupnya.

Namun, bila dirinya tidak akan memperpanjang kontrak bersama Arsenal, Ramsey tidak kesulitan untuk mencari klub barunya. Hal itu disebabkan karena Juventus, Chelsea, dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?