DBAsia News

Iwan Bule Ungkap Calon Lain Pelatih Timnas

DBasia.news –  Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkapkan potensi calon pelatih lain untuk menukangi Timnas Indonesia.

Luis Milla dan Shin Tae-young diundang untuk pemaparan program jika nantinya membesut tim Garuda di Malaysia, Selasa (19/11) mendatang. Keduanya punya potensi sama untuk menggantikan Simon McMenemy yang tugasnya diakhiri lebih cepat karena rentetan hasil jeblok di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain mendengar pemaparan dari dua pelatih, PSSI juga akan mengajak keduanya menyaksikan laga Indonesia melawan Malaysia. Di situ kedua pelatih bisa memiliki gambaran tentang kekuatan Indonesia.

Iwan Bule, sapaan akrabnya, menilai pertemuan di Malaysia nanti sangat menentukan. PSSI bisa mengambil keputusan setelah mendengarkan pemaparan dari dua pelatih kaliber internasional ini.

“Tapi, tidak menutup kemungkinan ada calon lain yang mungkin, dalam waktu dekat bisa bermunculan,” terang Iwan Bule di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11).

Iwan Bule juga akan meminta masukan dari para pelatih lokal tentang sosok yang menukangi Timnas Indonesia. Pihaknya berharap pelatih yang akan dipilih bisa adaptasi cepat dengan para pemain. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?