DBAsia News

Ivan Rakitic Kesal dengan Pemberitaan Media soal Isu Transfernya ke Inter Milan

Ivan Rakitic


DBasia.news –  Jajaran direksi Barcelona dikabarkan akan jor-joran belanja pemain di bursa transfer menyusul kekalahan memalukan dari Liverpool di Champions. Tidak hanya membeli, Barca juga akan melepas beberapa pemainnya.

Salah satu pemain yang disebut akan segera angkat kaki dari Camp Nou adalah Ivan Rakitic, bahkan sejak Januari 2019, Barca juga sudah berhasil mendatangkan suksesornya, yakni gelandang belia Ajax, Frenkie de Jong.

Hal ini tentu saja menguatkan kabar soal rencana hengkang Rakitic, bahkan​ pemain asal Kroasia tersebut diklaim akan segera bergabung dengan Inter Milan. ​Blaugrana juga disebut akan menerima dana senilai 50 juta euro dari hasil penjualan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Gerah dan kesal dengan semua spekulasi yang beredar terkait masa depannya, Ivan Rakitic pun akhinya buka suara. Dia membantah kabar hengkangnya ke ​Inter dan menyindir sejumlah media yang memberitakan hal tersebut melalui akun instagram pribadinya.

“Mari kita lihat apakah Anda (para media) bisa berhenti membuat berita yang mengada-ada. Jika bisa, saya akan sangat menghargainya,” tulis Rakitic seperti dilaporkan ​Mirror.

“Saat ini saya hanya fokus pada ​Barcelona. Bertahan di sini selama beberapa tahun ke depan dan juga membantu tim untuk menutup musim dengan dua gelar berbeda. Sedikit catatan, agen saya bernama Arturo Canales,” tambah mantan pemain Sevilla tersebut.

Ivan Rakitic sebenarnya masih menjadi sosok yang diandalkan sekaligus tak tergantikan di lini tengah​ Barca, bahkan di musim 2018/19 dia juga sudah tampil dalam 51 pertandingan di seluruh kompetisi.

Walau gagal mengantarkan timnya untuk memenangkan ​Champions League, Rakitic sudah berhasil membuat ​Barcelona mempertahankan ​La Liga dan masih berpeluang mempersembahkan satu trofi tambahan, yakni Copa del Rey saat menantang Valencia, 25 Mei mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?