DBAsia News

Ivan Rakitic Bantah Gabung Inter Milan

Ivan Rakitic

DBasia.news –  Ivan Rakitic kembali bersikap tegas menanggapi rumor hengkangnya dari Barcelona menuju Inter Milan. Eks pemain Sevilla itu menegaskan tidak ingin hengkang ke klub lain.

Kabar terbaru mengutarakan bahwa Nerazzurri tinggal mencapai kata sepakat kepada Barcelona untuk transfer Rakitic. Kendati demikian, sang pemain mengaku bahagia bersama Barcelona yang sudah diperkuatnya sejak 2014 dan tidak ingin pindah.

“Saya tidak tahu mengapa mereka menghubungkan saya dengan Inter. Saya tak bisa menjelaskannya. Saya sangat menghargai tim-tim lain, tapi satu hal tidak mengubah situasi lainnya. Saya berada di tempat yang saya inginkan,” tegas Rakitic di Football-Italia.

“Jika Inter memikirkan tentang saya maka itu karena saya tampil dengan baik, tapi saya bahagia di Barca. Keluarga dan anak-anak saya bahagia juga di sini. Saya tidak memikirkan mengenai hal lainnya.”

Rakitic dan keluarganya sudah kerasan berada di Barcelona. Plus kontraknya masih tersisa tiga tahun. Jadi, tak ada niatan untuk pengemas 104 caps dan 15 gol dengan Timnas Kroasia pindah ke klub lain.

“Ini situasi yang tidak saya ciptakan. Pada bagian saya, tidak ada keraguan apapun. Saya punya tiga tahun kontrak di sini dan di sinilah saya ingin berada, saya bahagia,” tambah Rakitic.

“Saya melakukan hal-hal dengan sangat baik di sini dan saya tidak memikirkan hal-hal lainnya. Saya memahami Anda (jurnalis) berbicara dan semuanya punya opini mereka. Saya menghargai Inter, tapi pemikiran untuk pindah tak pernah ada,” pungkasnya.

===

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?