Ismed Sofyan Minta Jakmania Tertib Di Makassar

Ismed Sofyan

DBasia.news –  Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan, mengingatkan agar The Jakmania bisa tertib ketika laga leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar.

Dalam laga tersebut Persija cukup meraih hasil imbang. Mengingat, pada leg pertama Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan 1-0 lewat gol yang dicetak Ryuji Utomo.

Persija pada pertadingan tersebut memang tidak bakal mendapatkan dukungan penuh The Jakmania. Situasi tersebut karena berdasarkan regulasi yang ada klub tamu hanya diberi jatah 5 persen dari kapasitas stadion.

“Siapa pun yang datang ke sana, walaupun kuota dibatasi, saya hanya berpesan bisa jaga ketertiban di sana, bisa menjaga keselamatan, jangan sampai terprovokasi dengan hal-hal yang merugikan diri sendiri,” ujar Ismed.

“Di sana juga saya pikir akan lebih aman, karena pihak kepolisian akan lebih banyak untuk menjaga pertandingan ini.”

“Saya berharap juga mereka bisa berhati-hati karena mereka berada di daerah orang, yang kita tidak tahu seperti apa. Yang penting support datang ke stadion dengan baik-baik, tertib, tidak terprovokasi, Insya Allah bisa pulang dengan selamat,” tambahnya.