DBAsia News

Ismaila Sarr Mengaku Senang Jika Bisa Gabung dengan liverpool

DBasia.news – Ismaila Sarr akan sangat senang jika bisa menjadi bagian dari Liverpool. Namun hal tersebut tergantung pada negosiasi Watford dengan The Reds.

Setelah Watford degradasi, Sarr disebut-sebut jadi pemain yang akan pindah. Kebetulan beberapa klub Premier League seperti Liverpool, Manchester United, dan Chelsea dikabarkan meminatinya.

Liverpool kini ada di posisi terdepan untuk mendapatkan Sarr karena klub itu tengah membutuhkan tenaga baru di lini serang. Kebetulan Liverpool punya pemain Senegal lainnya, Sadio Mane, yang bisa dimanfaatkan untuk merayu Sarr.

Permasalahannya adalah Watford sampai saat ini belum mendapat tawaran dari klub manapun. Kalaupun ada yang meminati Sarr, Liverpoo dan klub lain harus siap membayar 40 juta paun.

Watford tentu tidak mau rugi kehilangan Sarr yang baru didatangkan dari Rennes musim panas tahun lalu dengan 30 juta paun. Pindah ke Liverpool tentu akan jadi lonjakan karier yang bagus untuk pemain 22 tahun itu.

Sarr mengakui kalau hal itu memang impiannya, apalagi Liverpool berstatus juara Liga Inggris. Meski demikian, sampai saat ini semuanya masih rumor dan Sarr menyerahkan masa depannya ke klub.

“Liverpool tim yang sangat hebat, semuanya ingin bermain di sana,” ujar Sarr kepada Sans Limites seperti dikutip Sportskeeda.

“Mereka menjuarai Premier League tahun ini dan Liga Champions musim lalu, meski banyak juga tim-tim hebat di Liga Inggris,” sambungnya.

“Sebenarnya saya belum membuat piliban kok. Jika memang ada tawaran, saya harap itu datang dari tim top. Sampai saat ini semuanya masih rumor.”

Ismaila Sarr musim lalu tampil 28 kali di Premier League dengan torehan lima gol dan enam assist.

“Jika Watford ingin saya bertahan, saya akan bermain di Championship. Kepindahan saya juga tergantung mereka. Itu wajar sih.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?