Inzaghi Manfaatkan Jeda Internasional untuk Kembangkan Lazio

Simone Inzaghi

DBasia.news – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi percaya scudetto musim ini hanya diperebutkan dua tim. Yaitu Juventus dan Napoli akan kembali bertempur.

Kebetulan Lazio sudah menghadapi keduanya pada awal musim ini dengan hasil minor. Mereka kalah 1-2 dari Napoli dan 0-2 dari Juventus.

“Setelah menghadapi mereka, saya pikir mereka akan memainkan peran yang sama seperti musim lalu,” kata Inzaghi seperti dikutip dari Rai Radio.

“Mereka adalah dua tim hebat yang dilatih oleh dua pelatih yang hebat di (Max) Allegri dan (Carlo) Ancelotti. Mereka akan menjadi protagonis. Napoli memiliki skuat hebat bahkan jika Juventus tetap selangkah di atas semua orang.”

Menurutnya dua pertandingan lawan Juventus dan Napoli merefleksikan kekuatan Lazio sejauh ini. Kendati Inzaghi belum menyerah dalamp perebutan scudetto mengingat Seri A baru berlangsung tiga pertandingan.

“Kondisinya sudah membaik dan kami memiliki kemenangan pertama kami, jadi sekarang kami akan memanfaatkan jeda internasional ini untuk bekerja dan mempersiapkan diri dengan baik. Empoli tidak akan menjadi pertandingan yang sederhana,” adik dari Filippo Inzaghi ini menyebut duel pada 16 September mendatang.

“Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini dan kami mengalami dua kerugian. Namun kami akan berusaha untuk melewatinya setelah jeda.”

 

Lazio kini tertahan di peringkat 16 dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Satu-satunya kemenangan diraih saat mengalahkan Frosinone 1-0 (2/9).