Inzaghi Kecewa Lazio Hanya Imbang dengan Milan

Lazio vs Milan

DBasia.news –  Lazio bermain imbang 1-1 ketika menjamu AC Milan di Stadion Olimpico. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

Lazio tampil dominan dalam duel pekan ke-13 tersebut. Penguasaan bola tim berjulukan Biancoceleste tersebut mencapai 56 persen dan menciptakan 16 peluang berbanding 8 milik tim tamu.

Sayang, hasil akhir tak sesuai harapan, bahkan Lazio nyaris gigit jari. Pasalnya, Milan lebih dulu mencetak gol pada menit ke-78 melalui Frank Kessie, sebelum Joaquin Correa membuat gol penyama pada menit ke-90.

“Kami ingin menang tetapi dengan melihat bagaimana hasil imbang ini terjadi, kami puas dengan hasilnya,” ujar Inzaghi.

“Memang ada penyesalan karena kami bermain sangat bagus. Namun kami menyadari sepak bola seperti apa. Pemain kami tetap tenang, tidak menyerah dan layak mendapat gol itu.”

 

 

Simone Inzaghi


Inzaghi menyoroti performa tim yang kurang bagus. Sebab, terjadi kesalahan umpan dan mereka pun tidak beruntung lantaran menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus.

“Itu juga termasuk gol bunuh diri kami karena saya yakin tendangan (Franck) Kessie akan meleset sebelum terbentur bek. Kami mendapat poin tetapi ada penyesalan,” ungkap Inzaghi.

Raihan satu poin dalam laga tersebut tak mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen sementara. Lazio tetap di urutan keempat dengan koleksi 23 poin, unggul satu angka atas Milan yang persis di bawahnya.