DBAsia News

Inter Tawarkan Perisic Plus Uang Tunai kepada MU untuk Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

DBasia.news –  Keinginan Inter Milan mendapatkan Romelu Lukaku masih kencang. Inter menimbang kemungkinan menawarkan Ivan Perisic plus uang tunai untuk merayu Manchester United melepas Lukaku.

Inter masih satu-satunya klub yang sungguh tertarik dengan Lukaku. Bos anyar Inter, Antonio Conte merupakan pengagum Lukaku sejak lama.

Di sisi lain, Inter sedang berusaha menual Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Situasi Icardi masih belum jelas, Perisic masih lebih baik karena pernah diminati beberapa klub Premier League.

Arsenal dan MU pernah mendekati Perisic. Namun, transfer itu tidak pernah terwujud karena Inter memasang harga yang terlalu tinggi dan hanya menginginkan uang tunai.

Saat ini Inter masih terus berdiskusi dengan MU perihal transfer Lukaku. MU meminta 75 juta pounds, Inter kesulitan memenuhi harga jual tersebut.

Inter sedang berusaha mengumpulkan tawaran terbaik untuk memenuhi harga jual Lukaku. Kabarnya, pimpinan Inter mulai menimbang kemungkinan menyodorkan Perisic dalam skema uang plus pemain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?