DBAsia News

Inter Milan Tumbangkan Slavia Praha di Laga Lanjutan Liga Champions

DBasia.news –  Pertandingan Grup F Liga Champions antara Slavia Praha melawan Inter Milan baru saja berlangsung pada Kamis (28/11) dinihari WIB di Sinobo Stadium. Dalam laga lanjutan ini, Inter Milan berhasil menang atas tuan rumah Slavia Praha dengan skor 3-1.

Hasil ini membuat Inter naik ke peringkat kedua Grup F dengan perolehan 7 poin, unggul head-to-head atas Borussia Dortmund yang memiliki poin sama. Inter akan menjalani partai hidup-mati melawan Barcelona pada 11 Desember mendatang untuk menentukan lolos tidaknya mereka ke fase gugur.

Melawan Slavia, Inter membuka keunggulan di menit 19. Lewat sisi kanan, Romelu Lukaku berhasil melewati dua pemain Slavia sebelum melepaskan umpan silang pada Lautaro Martinez. Dengan satu tembakan terukur, ia sukses menjebol gawang Slavia yang dijaga Ondrej Kolar.

Tuan rumah membalas pada menit 37 melalui titik penalti usai Stefan De Vrij melanggar Peter Olayinka. Tomas Soucek yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Samir Handanovic. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Inter kembali unggul di menit ke-81. Umpan terobosan Valentino Lazaro berhasil dimanfaatkan oleh Lukaku. Dalam situasi satu lawan satu, ia berhasil menaklukkan Kolar dan mengubah skor menjadi 2-1.

Kembali tertinggal, Slavia coba membalas. Tapi mereka harus kembali kebobolan di menit ke-88. Umpan silang yang dilepaskan Lukaku dari sisi kanan kembali dikonversi Martinez menjadi gol lewat tendangan volinya. Skor menjadi 3-1 untuk Inter Milan dan bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Slavia Praha: Ondrej Kolar; Vladimir Coufal, Ondrej Kudela, Michal Frydrych, Jan Boril; Josef Husbauer, Tomas Soucek; Petr Sevcik, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka; Lukas Masopust

Inter Milan: Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Marcelo Brozovic; Antonio Candreva, Matias Vecino, Borja Valero, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?