DBAsia News

Inter Milan Tumbangkan Lugano Lewat Adu Penalti

DBasia.news – Inter Milan sudah memulai pramusim di bawah besutan pelatih Simone Inzaghi. La Benemata bermain imbang 2-2 melawan Lugano.

Lugano vs Inter berlangsung di Cornaredo Stadium, Swiss. Nerazzurri tertinggal 2-0 lebih dulu lewat gol Kristijan Lovric di menit ke-30 dan Mickael Facchinetti di menit ke-35.

Inter baru bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-38 lewat Danilo D’Ambrosio. skor tersebut pun bertahan hingga turun minum.

Inter akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 2-2 usai turun minum, yang tepatnya pada menit ke-54. Adalah Martin Adrian Satriano Costa yang sukses merobek gawang Oliver Baumann.

Skor imbang bertahan hingga waktu normal tuntas. Permainan pun dilanjutkan ke adu penalti tanpa tambahan 2×15 menit.

Inter keluar sebagai pemenang di adu penalti dengan skor 4-3. Eksekutor Inter Federico Dimarco, Andrea Pinamonti, Facundo Colidio, dan Andrea Ranocchia sukses mencetak gol. Roberto Gagliardini satu-satunya penendang yang gagal.

Stefano Guidotti dan Miroslav Covilo menjadi eksekutor Lugano yang gagal mencetak gol. Mijat Maric, Demba Ba, dan Lovric sukses menaklukan kiper Ionut Radu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?