DBAsia News

Inter Milan Sudah Siapkan Cara Meredam Amarah Fans Soal Transfer Lukaku

DBasia.news – Niat Inter Milan untuk menjual Romelu Lukaku memancing amarah suporter setianya. Namun manajemen Nerazzurri sudah menyiapkan cara jitu untuk meredakannya.

Lukaku semakin dekat dengan kepulangannya ke Chelsea. Inter tak kuasa menolak tawaran sekitar 130 juta euro.

Krisis finansial disebut menjadi alasan utama Inter menjual Lukaku. Hal ini dilakukan demi menyelamatkan klub dari ancaman kebangkrutan.

Namun keputusan ini sulit diterima suporter Inter. Mereka merasa dibohongi setelah pihak klub sempat berjanji hanya melepas Achraf Hakimi.

Suporter Inter sudah mulai melakukan aksi protes secara nyata. Presiden klub, Steven Zhang menjadi sasaran utama karena dianggap bertanggung jawab di balik keputusan ini.

Demi meredam amarah suporter, Inter harus bergerak aktif di bursa transfer. Menurut laporan FCInter1908.it, manajemen meminta Zhang mendatangkan tiga pemain anyar ke Giuseppe Meazza.

Jajaran direksi yaitu Beppe Marotta dan Piero Ausilio telah mengadakan panggilan jarak jauh dengan Zhang. Mereka meminta sang presiden menyiapkan dana untuk memboyong Denzel Dumfries, Duvan Zapata, dan Gianluca Scamacca.

Dumfries disiapkan untuk menjadi pengganti Hakimi. Sementara Zapata merupakan penyerang dengan karakter yang mirip dengan Lukaku.

Sementara Scamacca menjadi target alternatif untuk posisi penyerang. Pemain Timnas Italia U-21 itu bisa diboyong dari Sassuolo dengan status pinjaman atau barter.

Masalahnya, harga Dumfries dan Zapata cukup tinggi di pasaran. Peluang Inter untuk mendapatkan dua pemain tersebut cukup sulit untuk diwujudkan.

Keputusan akhir akan berada di tangan Zhang. Ia harus memilih untuk meredam amarah suporter atau menjaga neraca keuangan Inter tetap seimbang.

Dua opsi itu akan mempengaruhi performa Inter. Keputusan apa pun yang akan diambil, suporter pasti bisa menerimanya jika La Beneamata tetap meraih hasil maksimal di lapangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?