DBAsia News

Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Nicolo Barella

DBasia.news – Inter Milan dikabarkan selangkah lagi akan memperpanjang kontrak Nicolo Barella. Dengan demikian, kans para tim peminat kepada gelandang tim nasional Italia itu akan semakin berat.

Inter Milan memboyong Nicolo Barella dari Cagliari pada bursa transfer musim panas 2019. Ketika itu, Barella datang dengan status pinjaman terlebih dahulu. Puas dengan penampilan sang gelandang, Inter mengambil jalan permanen.

Hingga saat ini, Barella terus menjadi pilihan utama di lini tengah Inter Milan. Pemain 24 tahun tersebut dikenal pandai dalam membangun serangan dan punya mobilitas tinggi.

Tak heran, Inter Milan ingin memperpanjang kontrak Barella. Meskipun, saat ini masa bakti Barella masih tersisa hingga Juni 2024.

Menurut laporan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Inter Milan dan Barella sudah dalam tahap akhir dalam pembicaraan kontrak baru. Kedua kubu setuju saling bergandengan tangan hingga lima tahun ke depan.

Selain durasi kontrak baru, Barella juga akan mendapatkan kenaikan gaji. Berkembang rumor jika Inter mempersiapkan Barella sebagai kapten di masa depan.

“Kami sangat dekat mencapai kesepakatan dengan Barella,” ujar CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Romano juga membantah kabar yang menyebut Liverpool mengejar Barella dalam beberapa jendela transfer terakhir. Bahkan, menurut Romano, The Reds tidak pernah melakukan komunikasi dengan pihak Barella.

Kini, fokus Inter berikutnya adalah memperpanjang kontra Marcelo Brozovic. Epic Brozo akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?