DBAsia News

Inter Milan Masukkan Ivan Perisic sebagai Pemulus Transfer Romelu Lukaku

Ivan Perisic

DBasia.news –  Inter Milan cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Teranyar, mereka merekrut Nicolo Barella dari Cagliari dengan status pinjaman dan kewajiban untuk membelinya di akhir kontrak.

Walau sudah mendatangkan banyak pemain, hal tersebut tak membuat Conte puas, pasalnya pemain yang sudah lama ada di dalam daftar belanja, Romelu Lukaku tak jua diboyong ke Italia, dua tawaran yang sudah diajukan pihak klub bahkan langsung ditolak oleh ​Manchester U​nited.

Situasi ini bahkan sempat membuat hubungan antara Conte dan para petinggi klub dikabarkan tak lagi harmonis, bahkan ​eks pelatih Chelsea itu juga disebut murka dengan lambannya pergerakan manajemen klub dalam menangani transfer Lukaku.

Belum menyerah, kini menurut laporan ​Football Italia, ​Inter pun akan mengajukan tawaran anyar, yakni senilai 55 juta euro ditambah Ivan Perisic.

Peluang agar tawaran di atas diterima ​The Red Devils sepertinya bukanlah hal yang mustahil, terlebih setelah Perisic juga dikabarkan sudah mempertimbangkan hengkang pasca Conte menyatakan bahwa pemain asal Kroasia tersebut tak cocok dengan skema permainannya.

Tak hanya itu, sang pemain juga memang sempat masuk dalam daftar belanja klub yang kini tengah dilatih Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya memang beredar kabar jika ​Manchester United baru akan melepas Lukaku seharga 75 juta poundsterling atau sekitar 84 juta euro, sesuai harga yang mereka bayarkan kala memboyong pemain asal Belgia tersebut pada tahun 2017 silam.

Jika pada akhirnya Lukaku memutuskan untuk merapat ke ​Inter, maka kedatangannya pun akan semakin menguatkan kabar bahwa Mauro Icardi bakal segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?