DBAsia News

Inter Milan Ingin Rekrut Marcos Paulo

DBasia.news – Pemain muda berbakat Fluminense Marcos Paulo kabarnya tak akan memperpanjang kontraknya. Inter Milan berusaha merekrutnya.

Lebih memberikan fokus kepada pemain-pemain berpengalaman ataupun yang sudah memiliki jam terbang tinggi di bursa transfer musim panas lalu, Inter Milan bisa sedikit merubah taktik mereka.

Kemungkinan tersebut muncul setelah terdengar kabar bahwa tim asuhan Antonio Conte tersebut kini mengincar pemain muda Brazil dari klub Fluminense, Marcos Paulo.

Penyerang muda yang masih berusia 19-tahun tersebut menarik perhatian dari Inter karena kemampuannya yang terlihat menjanjikan dengan koleksi tiga gol serta empat assist dari 30 kali penampilan bersama Fluminense.

Namun, meskipun mampu memperlihatkan performa yang menjanjikan, ternyata sang bomber menurut laporan dari reporter ternama, Fabrizio Romano ogah memperpanjang kontraknya yang akan segera berakhir.

Masa bakti sang pemain disebut akan berakhir pada bulan Juni nanti, dan pada saat itulah Inter berharap akan bisa memboyongnya dengan status bebas transfer tentunya.

Skuad Biru Hitam tampaknya tidak ingin buru-buru mendapatkan sang pemain, namun lebih memilih menunggu selain agar bisa mendapatkan sang pemain tanpa biaya transfer mereka juga memberian kesempatan bagi Paulo untuk tetap berkembang terlebih dahulu.

Selain itu, meihat dari ambisi Inter musim ini, sepertinya Conte belum akan memberikan banyak kesempatan bagi talenta muda terutama yang belum memiliki banyak pengalaman bermain di Eropa.

Dengan mendatangkan sang pemain pada bulan Juni, tentu secara teknis dia baru akan memperkuat skuad I Nerazzurri pada musim depan dan akan ikut menjalani pra musim terlebih dahulu.

Memiliki pasport Portugal juga memberikan keuntungan lebih bagi Inter karena mereka tidak harus mendaftarkan Paulo sebagai pemain non-uni Eropa.

Menarik dinanti apakan sang pemain akan bersedia menerima tawaran dari tim asal kota mode tersebut, karena memang belum ada kepastian apakah penawaran mereka sudah pasti diterima.

Sang penyerang juga sempat ditaksir oleh Barcelona, namun mereka gagal mencapai kesepakatan harga dengan Fluminense. Raksasa Catalan bisa jadi akan kembali mengajukan ketertarikan mereka bulan Juni nanti mengingat sang pemain bisa datang secara gratis.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?