DBAsia News

Inter Milan Ingin Boyong Vidal dan Rakitic Sekaligus dari Barcelona

Arturo Vidal

DBasia.news –  Inter Milan berambisi besar jelang musim baru di bawah asuhan Antonio Conte. Teranyar, mereka berhasil merekrut Nicolo Barella.

Belum puas, Conte dikabarkan masih ingin mendatangkan beberapa nama lagi ke Giuseppe Meazza. Menurut laporan ​Sport English, dua gelandang ​Barcelona, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic saat ini tengah menjadi target klub yang musim lalu finis di posisi empat itu.

Sayang, peluang untuk segera melihat Rakitic dan Vidal secara berbarengan hengkang ke Inter nampaknya akan sulit diwujudkan, khususnya Vidal yang memang tipe permainannya cukup disukai Ernesto Valverde. 

Tak hanya itu, pihak klub juga sempat menegaskan jika pemain berusia 32 tahun tersebut takkan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Lain cerita dengan Ivan Rakitic. Walau beberapa kali menegaskan bahwa dia sama sekali tak memiliki minat untuk hengkang, kedatangan Frenkie de Jong membuat pemain asal Kroasia itu terancam kehilangan posisi di starting XI. Belum lagi pembicaraan terkait kontrak barunya juga tak menunjukkan perkembangan berarti.

​Inter sepertinya memang tak main-main ingin memboyong Vidal dan Rakitic, bahkan beredar kabar jika mereka akan segera melepas pemain yang memang tak masuk dalam skema Conte, sebut saja Radja Nainggolan atau Mauro Icardi. Dana hasil penjualan pun akan langsung digunakan untuk membiayai transfer ini.

Rakitic dan Vidal sepertinya takkan menjadi rekrutan terakhir ​La Benemata, selain mereka, Conte juga masih ingin merekrut beberapa nama lainnya seperti Edin Dzeko atau Romelu Lukaku.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?