DBAsia News

Inter Milan Incar Mantan Anak Asuh Inzaghi

DBasia.news – Inter Milan sudah cukup puas dengan skuad yang dimiliki, khususnya setelah menjuarai Piala Super Italia. Apalagi Il Nerazzurri masih tetap kompetitif dalam perebutan Scudetto, Coppa Italia, dan Serie A.

Tak ayal pada Januari ini (bursa transfer musim dingin) Inter pasif tapi tetap aktif apabila ada kesempatan datang untuk merekrut pemain. Saat ini Inter mencari pengganti Joaquin Correa yang cedera dan absen selama 30-35 hari (sebulan lebih).

Inter punya Edin Dzeko, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez, tapi Simone Inzaghi menginginkan satu penyerang lagi. Solusi murah pun dicari dan kabarnya, menurut laporan La Gazzeta dello Sport, Inter membidik Felipe Caicedo.

Caicedo (33 tahun) empat tahun bermain dengan Inzaghi di Lazio dan jadi pemain kunci. Selama 139 laga untuk Lazio, Caicedo mencetak 33 gol dan beberapa gol itu terjadi di momen krusial.

Caicedo saat ini dipinjamkan ke Genoa dari Lazio dan dapat direkrut dengan skema pinjaman juga dengan biaya yang lebih murah. Di Genoa, Caicedo kesulitan tampil optimal dengan hanya satu gol dari delapan laga Serie A, melewatkan 12 laga karena cedera.

Terlebih, Genoa tidak dalam performa terbaik musim ini. Bereuni dengan Inzaghi bisa mengembalikan penampilan terbaiknya. Caicedo penyerang berpengalaman yang pernah membela Manchester City, Espanyol, dan Levante

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?