DBAsia News

Inter Milan Dinilai Bisa Bajak Lionel Messi dari Barcelona

DBasia.news –  Massimo Moratti, mantan Presiden Inter Milan menilai bahwa mantan timnya itu bisa mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Ia menilai bahwa performa Messi menurun menyusul adanya wabah corona.

 “Saya tidak berpikir mendatangkan Messi adalah mimpi terlarang. Mungkin itu bukan mimpi terlarang sebelum lockdown virus corona,” ujar Moratti kepada Radio Rai.

Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada 2021. Megabintang sepakbola Argentina itu memang berkali-kali mengatakan bahwa dia berniat tetap di Camp Nou sampai pensiun. Akan tetapi, spekulasi masa depan sang pemain merebak karena hubungan kurang harmonis dengan manajemen klub.

Tidak sedikit yang meyakini bahwa pandemi virus corona akan memengaruhi harga pemain di masa depan. Moratti mengatakan, Inter Milan bisa saja memboyong Messi ke Giuseppe Meazza.

“Dia berada di akhir kontraknya. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apa pun, tapi saya pikir kita akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun,” tambahnya.

Ada spekulasi Inter Milan siap memberikan Lautaro Martinez kepada Barcelona demi memuluskan transfer Messi.

“Lautaro anak yang sangat baik, dia peduli dengan kariernya, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, kita harus melihat apakah dia bagian dari transfer untuk pemain yang lebih besar seperti Messi,” pungkas Moratti.

Sejak melakoni debutnya 16 tahun lalu, sang pemain tercatat telah mencetak 627 gol bersama Barcelona. Jumlah tersebut ditorehkan dalam 718 penampilan di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?