DBAsia News

Inter Milan Buka Peluang Melepas Lautaro Martinez di Bursa Transfer Musim Panas 2021

DBasia.news – Inter Milan dikabarkan tidak menutup kans menjual Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2021. Satu di antara tim yang memburu penyerang asal Argentina itu adalah Arsenal.

Masalah keuangan akibat pandemi virus corona membuat rencana Inter Milan berantakan. Inter menemui batu sandungan dalam memperbarui kontrak para pemainnya.

Lautaro Martinez masuk dalam kategori tersebut. Setelah sebelumnya mencapai kesepakatan, kini negosiasi diulang kembali karena Inter berencana memangkas gaji pemain. Nerazzurri semakin terdesak karena kontrak Lautaro akan berakhir pada 2023.

Oleh karena itu, berdasarkan laporan pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, Inter Milan terbuka menjual Lautaro pada musim panas ini. Sejauh ini, Arsenal adalah tim yang menunjukkan minat.

Di Marzio melanjutkan, sudah ada pembicaraan awal antara kedua kubu. Meskipun, belum bisa diketahui apakah sudah ada nilai penawaran yang disebutkan.

Selain Arsenal, Lautaro dikabarkan juga masuk radar Atletico Madrid. Sang striker memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta euro. Namun, Inter diyakini akan tetap menjual Lautaro jika tawaran yang datang tidak terlalu jauh dari klausul pelepasan.

Siapkan Pengganti

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan mulai bergerak mencari pengganti Lautaro. Pemain yang sedang dipantau adalah penyerang Lazio, Joaquin Correa.

Menurut kabar yang berkembang, kompatriot Lautaro itu memang ingin angkat kaki pada musim panas ini. Correa sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Kabarnya, Simone Inzaghi tertarik bereuni dengan Correa di Inter Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?