DBAsia News

Inter Milan Ajukan Banding Karena Tidak Menang WO Saat Hadapi Bologna

DBasia.news – Inter Milan dilaporkan akan mengajukan banding terkait tak diberikannya kemenangan Walkover (WO) melawan Bologna. Nerazzurri merasa janggal jika dibandingkan dengan kasus serupa.

Pertandingan Inter Milan melawan Bologna pada 6 Januari 2022 tidak jadi digelar. Padahal, skuad Nerazzurri sudah berada di Renato Dall’Ara.

Hal itu terjadi lantaran sejumlah penggawa Bologna menderita Covid-19. Selain itu, otoritas kesehatan setempat juga melarang pertandingan digelar.

Berkaca dari kasus sebelumnya, seharusnya Inter Milan menang WO dengan skor 3-0. Duel Juventus versus Napoli pada musim lalu dan Udinese melawan Salernitana musim ini yang tidak jadi digulirkan dengan alasan serupa menghasilkan keputusan menang WO untuk tim yang datang ke pertandingan.

Namun, hal tersebut tidak terjadi usai hakim olahraga, Gerardo Mastrandrea, memutuskan berbeda. Hakim memutuskan pertandingan akan dijadwalkan ulang.

Sky Sports Italia memahami tindakan legal yang akan dilakukan Inter Milan. Sebab, terjadi perbedaan keputusan dengan dua laga sebelumnya, padahal dengan kasus yang serupa.

Bagi Inter Milan, pertandingan tunda akan membuat jadwal pada sisa musim ini semakin padat. Setelah jeda internasional awal Februari saja, Inter akan menghadapi empat pertandingan dalam 11 hari. Keempat lawan yang menanti adalah AC Milan, AS Roma, Napoli, dan Liverpool.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?