DBAsia News

Inter Kini Fokus Daratkan Christian Eriksen dari Tottenham

DBasia.news –  Usai dapatkan Victor Moses, Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, berusaha keras mendapatkan Christian Eriksen. Kabarnya, ia sudah melempar penawaran resmi ke Tottenham.

Eriksen memang menjadi bidikan utama Nerazzurri di bursa transfer musim dingin. Akan tetapi, mereka sempat mendapat kesulitan karena tingginya banderol yang dipatok The Lilywhites untuk Eriksen.

Kabarnya, Tottenham akan siap melepas Eriksen apabila mendapatkan tawaran senilai 20 juta Euro. Inter pun sudah mengajukan proposal dengan nilai sebesar 15 juta Euro plus berbagai bonus seharga 3 juta Euro.

“Kami sudah mengajukan penawaran resmi kepada Tottenham untuk Christian Eriksen. Sekarang, kami hanya bisa duduk diam sambil menunggu respon mereka,” ujar Piero Ausilio kepada Sky Sports Italia.

“Ada banyak klub yang tertarik dengan Eriksen. Karena, dia adalah pemain hebat dan secara alamiah menarik minat dari klub-klub besar Eropa. Kami pun akan berusaha sekeras mungkin untuk mendatangkannya,” sambung Ausilio menambahkan.

Sejauh ini, Inter sudah mengamankan dua orang pemain anyar di bursa transfer Januari. Kedua pemain itu ialah Ashley Young dari Manchester United serta Victor Moses yang dijadwalkan akan segera melakukan tes medis.

Young mendarat di San Siro dengan banderol 1,5 juta Euro. Sementara, Nerazzurri harus mengucurkan dana sebesar 10 juta Euro untuk mengamankan jasa Moses dari Chelsea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?