Inter Bidik Eks Pelatih Juventus Musim Depan

Antonio Conte


DBasia.news –  Direktur Inter Beppe Marotta mempertimbangkan Antonio Conte atau pelatih Juventus saat ini Max Allegri untuk musim depan, klaim Tuttosport.

Menurut surat kabar yang berbasis di Turin, Luciano Spalletti akan diganti selama musim panas dan Marotta membidik pelatih yang pernah bekerja sama dengannya di Juve.

Conte telah dikaitkan dengan bangku San Siro beberapa kali sejak pengalaman buruknya di Chelsea, sementara Roma juga tertarik dengan layanannya.

Berbagai sumber baru-baru ini menunjukkan bahwa musim 2018/19, merupakan terakhir Allegri di Juve, terlepas dari hasil Liga Champions.

Alhasil Tuttosport mengklaim Inter bisa membuka pintu bagi Allegri untuk tantangan baru, meskipun itu akan menjadi kejutan besar bagi ahli taktik untuk menyeberang ke rival berat Juve.

Itu juga akan menjadi masalah karena sebelum menjadi arsitek Juve, Allegri pernah berstatus pelatih AC Milan yang notabene rival berat Inter.

Oleh karena itulahh, jika benar Allegri meninggalkan Juventus, ia diharapkan pergi ke luar negeri dengan minat dari Manchester United dan Real Madrid.