DBAsia News

Inilah Respon Wout Weghorst Ketika Ditawari Gabung ke Manchester United

DBasia.news – Wout Weghorst mengungkapkan reaksi pertamanya saat ditawari untuk bergabung dengan Manchester United, ia mengatakan jika panggilan dari agennya merupakan sebuah momen istimewa.

Pemain internasional Belanda tersebut direkrut Setan Merah pada Januari ini untuk menggantikan tempat Cristiano Ronaldo, yang meninggalkan klub pada November setelah sepakat mengakhiri kontrak lebih awal.

Banyak yang heran dengan tansfer sang striker dari Burnley ke klub papan atas Liga Primer karena kualitasnya diragukan, terlebih Weghorst sempat dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas pada putaran pertama musim ini.

Weghorst, yang menandatangani kontrak dengan United sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2022/23, mengungkapkan reaksi awalnya tentang minat klub Manchester merah itu.

“Agen saya sebenarnya menelepon saya untuk pertama kalinya dan saya bersama pacar saya, ia sedikit terkejut karena melihat wajah saya seperti bengong dan berkata ‘hah’. Jadi ya, itu adalah momen istimewa dan sangat bagus, tentu saja,” ungkapnya kepada laman resmi United.

“Bagi saya, [bermain untuk] klub terbesar, tentu saja, luar biasa, dan seperti yang selalu saya katakan sebagai pemain sepakbola dan juga pribadi, di tahap saya saat ini, dengan [pengalaman] yang saya miliki, saya siap. Ini adalah saat yang tepat untuk menghadapi tantangan besar.”

Produktivitas striker berusia 30 tahun itu disorot, karena hanya mampu mengemas dua gol dalam 20 penampilan bersama Burnley di Liga Primer musim lalu. Hal tersebut akan menjadi tantangan besar baginya bersama United.

“Bagi saya, itu belum selesai. Itu tidak berjalan dengan baik dulu dan saya sangat lapar untuk memberi pembuktian, untuk membantu tim. Tentu saja, kami berada di jalur yang sangat bagus sekarang. Beberapa minggu terakhir, beberapa bulan sebenarnya, hal-hal berjalan positif di sini dan saya hanya ingin berkontribusi dan memberikan yang terbaik dan memberikan segalanya untuk klub dan saya mencoba untuk menjadi bagian dari [arah] sukses yang kita tuju.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?