Ini Sponsor Utama Persija di Liga 1 2019

Persija

DBasia.news – Persija Jakarta mendapat sponsor utama untuk berlaga di Liga 1 2019 dan turnamen formal Tanah Air. Juara Liga 1 2018 tersebut menjalin kerja sama dengan perusahaan makanan dan minuman, Indofood. Jalinan kerja sama tersebut diikat kontrak dengan durasi selama dua tahun ke depan.

Persija sebetulnya sudah menandatangani kontrak pada tahun 2018. Namun, implementasinya baru dilakukan mulai tahun ini.

Antara kami dan Persija ada misi yang sama, yaitu ingin mengajak masyarakat untuk menebarkan energi positif. Selain itu, kami juga ingin mengajak masyarakat mencintai olahraga dalam hal ini sepakbola dan juga berprestasi. Nantinya, kami juga akan membuat kegiatan dengan suporter Persija,” ucap Lucy Suganda, general manager Marketing Brand Indomie, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (17/1) siang.

“Semoga sepak bola Indonesia bisa menjadi lebih baik dan industrinya bisa lebih maju,” timpal Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement Corporate Marketing.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyebut mempertegas bahwa Indofood hanya jadi sponsor di Liga 1 dan turnamen formal Tanah Air. Meski begitu, Gede enggan membeberkan berapa nominal kerja sama antara kedua belah pihak.

“Sponsor ini nanti khusus untuk Liga 1 dan turnamen formal lainnya yang diselenggarakan PT Liga Indonesia Baru. Jadi di luar keikutsertaan kami di Liga Champions Asia atau Piala AFC,” jelas Gede.

“Bukan perkara besar nilainya, tapi produk ini juga bisa memancing perusahaan lainnya untuk menempel di jersey klub bagian depan,” tambahnya.