DBAsia News

Ini Perkiraan Starting XI Timnas U-23 Vs UEA

Timnas Indonesia U-23

DBasia.news – Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (24/8) sore. Sebelas pemain yang akan diturunkan tak akan berbeda dibanding saat menghadapi Hong Kong di laga terakhir Grup A.

Pelatih Luis Milla akan memercayakan Andritany Ardhiyasa menjadi penjaga gawang. Ia akan dikawal Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, dan Rezaldi Hehanussa. Sementara lini tengah akan diisi Zulfiandi dan Evan Dimas.

Luis Milla kemungkinan kembali memasang Alberto Goncalves dan Stefano Lilipaly di lini depan. Kedua pemain akan dibantu Febri Hariyadi dan Irfan Jaya.

“Formasi kemungkinan tidak jauh berbeda saat melawan Hong Kong,” kata Bima Sakti usai sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (23/8) pagi.

Tim pelatih berharap para pemain yang dipersiapkan dalam kondisi bagus beberapa jam sebelum pertandingan. Bima Sakti mengakui bahwa para pemain inti dalam laga kontra Hong Kong mengalami kelelahan.

“Memang sedikit lelah karena jadwal sedikit mepet. Tapi melihat latihan tadi mereka bisa beradaptasi. Semoga di laga besok bisa dalam kondisi fresh,” ujar Bima Sakti.

 

Timnas Indonesia U-23


Prakiraan Susunan Pemain

Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa, Zulfiandi, Evan Dimas, Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Alberto Goncalves.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?