Ini Penyebab Kegagalan Milan Gaet Denis Suarez

Denis Suarez


DBasia.news –  AC Milan sempat ramai dikabarkan akan mendapatkan Denis Suarez dari Barcelona. Namun, kesepakatan tersebut batal terlaksana.

Situasi Denis Suarez di Barcelona pada musim 2018-2019 cukup pelik. Pemain asal Spanyol tersebut tidak mendapatkan tempat di lini tengah Barcelona. Bahkan, Suarez hanya tampil dua pertandingan di LaLiga.

Denis Suarez memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019. Tak pelak, sang pemain menjadi buruan banyak klub termasuk AC Milan.

AC Milan sudah mendapatkan kata setuju dari Barcelona. Akan tetapi, pada detik-detik akhir Elliott Management turun tangan dengan membatalkan.

Pada akhirnya, AC Milan memboyong pemain yang bertipe menyerang. Il Diavolo Rosso mendatangkan Kryzysztof Piatek dan Lucas Paqueta.

Elliott Management bukan tidak punya alasan kuat membatalkan kedatangan Suarez. Sebab, agen Suarez meminta komisi yang terlalu tinggi. Oleh sebab itu, transfer diblokir. Pada akhirnya, pemain 25 tahun tersebut menuju Arsenal.