DBAsia News

Ini Kriteria Pemain Asing Persita

DBasia.news –  Manajemen Persita Tangerang langsung tancap gas usai memastikan diri lolos ke Liga 1 2020. Manajer Persita, Nyoman Suryanthara mengaku membutuhkan satu pemain asing di posisi depan, dua di posisi gelandang, dan satu lagi di posisi lini pertahanan.

Sebelumnya, Nyoman juga mengatakan hanya akan mempertahankan 30-40 persen materi pemain lama. Untuk pemain asing sendiri, Nyoman ingin mencari pemain yang belum berlaga di Indonesia.

“Kalau pemain asing kami mencari posisi striker satu, tengah dua, dan bek satu. Saat ini saya sedang cari pemain asing dan saya akan coba pemain asing yang belum pernah main di Indonesia,” kata Nyoman.

“Sebelumnya memang ada juga tawaran dari pemain yang sudah bermain di Liga Indonesia musim ini lagi ditahap negosiasi. Kami nggak bisa terlalu berharap itu karena mereka kan masih pada main belum selesai, jadi kami masih menunggu,” tambahnya.

Terkait dengan persiapan tim, Nyoman mengaku Widodo C Putro sudah mempersiapkan tim ini jauh-jauh hari. Tapi nantinya seluruh pemain baik yang baru, trial atau pemain asing akan berkumpul pada pertengah Januari 2020.

“Di Januari ini kita sudah kumpul lagi pemain yang kita pertahankan sekaligus pemain baru, lalu seleksi. Januari sudah persiapan tahap terakhir sebelum nantinya kita akan lebih intens lagi,” tutup Nyoman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?