DBAsia News

Indra Sjafri Tuntut Pemain Timnas U-23 Pantang Menyerah

Indra Sjafri

DBasia.news –  Timnas Indonesia U-23 akan terjun pada event SEA Games 2019, yang diselenggarakan di Filipina, Desember. Indra Sjafri selaku pelatih sudah mulai mencari pemain untuk menghuni skuad timnas U-23.

Saat ini, timnas U-23 tengah melaksanakan pemusatan latihan (TC) di Jakarta, hingga 31 Juli mendatang. Indra pun menuturkan karakter yang dibutuhkan dari pemain, supaya bisa menghuni skuad Garuda Muda.

“SEA Games ini turnamen yang bisa main satu minggu sampai tiga kali. Karakter pemain pasti harus bekerja keras, pantang menyerah, tidak cengeng,” tegas Indra.

Indra harus mencari 40 nama untuk didaftarkan pada pendaftaran awal, September nanti. Jumlah tersebut tentunya akan menyusut, dan Indra pun terus memanggil nama-nama baru, termasuk pada TC ini.

“Karena pemain yang kami bawa nanti hanya 20 itu, dari 40 pemain yang kami daftarkan dari tanggal 2 Agustus,” jelas Indra.

“Sudah saya sampaikan saya ingin melihat potensi baru. Pemain baru yang selama ini tak pernah dikasih kesempatan, muncul mereka punya kesempatan untuk menjadi bagian di tim SEA Games.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?