Incar Amadou Diawara, Napoli Tidak Lepas Pemainnya ke AC Milan

Amadou Diawara

DBasia.news – Amadou Diawara, gelandang Napoli, tengah diincar oleh AC Milan Januari ini. Mereka butuh tambahan amunisi di lini tengah, namun Napoli enggan melepasnya ke tim rival.

AC Milan semakin aktif bergerak di bursa transfer musim dingin 2019. Il Diavolo Rosso sebelumnya sudah mendapatkan kata sepakat dari Genoa terkait Krzysztof Piatek. Sang bomber dilaporkan akan datang dengan status permanen.

Kedatangan Piatek ke AC Milan tak terlepas dari kepergian Gonzalo Higuain ke Chelsea. Penyerang asal Argentina itu dilaporkan sudah berada di London untuk melakukan tes medis.

Kabarnya, AC Milan mengeluarkan dana hingga 40 juta euro plus Alen Halilovic dan Andrea Bertolacci untuk meyakinkan Genoa. Masuknya nama dua pemain muda tersebut membuat Rossoneri mulai mencari pemain anyar pada sektor gelandang.

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan berusaha meminjam gelandang milik Napoli, Amadou Diawara, hingga akhir musim 2018-2019. Rossoneri juga memasukkan opsi tebus pada akhir masa peminjaman.

Kabarnya, Diawara tertarik untuk bermain di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Terlebih, saat ini dia juga tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di Napoli.

Akan tetapi, presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, menolak ide tersebut. Presiden Il Partenopei itu menilai Diawara adalah aset di masa depan. Akibatnya, Rossoneri dilaporkan mulai mengalihkan pandangan ke pemain lainnya, Stefano Sensi.

Peluang Amadou Diawara ke AC Milan: 40 persen

Peluang Amadou Diawara ke AC Milan belum sepenuhnya tertutup. Rossoneri punya kesempatan untuk mendapatkan sang pemain bila mau mengubah formula transfer yakni kewajiban tebus.