DBAsia News

Hubungan Griezmann dan Ramos Masih Baik

Antoine Griezmann

DBasia.news – Pada sebuah kesempatan, Antoine Griezmann mengatakan kemampuannya sudah sepadan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Penilaian itu ditanggapi Sergio Ramos dengan menyebut pemain tim nasional Prancis tersebut terlalu ambisius.

Kebetulan dua tim yang diperkuat pemain: Atletico Madrid dan Real Madrid bersua pada laga lanjutan LaLiga 2018-2019, di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/9) atau Minggu dini hari WIB. Laga tersebut membuat Griezmann dan Ramos bertemu pertama kalinya usai sempat berpolemik sebelumnya.

Namun Griezmann menegaskan hubungannya tetap baik bersama Ramos. “Dia adalah teman kecil saya. Saya sangat menghormati dia. Dia adalah contoh bagi anak-anak dan bek tengah yang tangguh,” papar Griezmann seperti dikabarkan Soccerway.

 

Sergio Ramos


“Bagi saya, ini hanyalah pertandingan dan saya suka bersenang-senang dengan rekan satu tim dan pemain dari tim lain. Terkadang saya menyodok dan kali ini saya ditusuk,” timpal sang pemain.

Ramos juga turut membahas masalah dirinya dengan Griezmann usai pertandingan. Menurut penggawa tim nasional Spanyol tersebut, setiap pemain wajib saling menghormati.

“Saya belum berbicara dengan Griezmann. Namun, terlepas dari pendapat satu sama lain, orang harus selalu saling menghormati sesama profesional,” jelas Ramos seperti dilansir Movistar Plus.

Real Madrid gagal menuai poin penuh usai bermain 0-0 melawan Atletico. Walhasil, Los Blancos gagal menggeser Barcelona yang berada di puncak klasemen. Saat ini, kedua tim memiliki poin yang identik yakni 14.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?