DBAsia News

Hormati Liverpool dan Suporter, Emre Can Tutup Peluang Gabung Manchester United

DBasia.news – Mantan gelandang bertahan Liverpool, Emre Can menutup rapat peluang untuk bergabung bersama Manchester United. Rekam jejaknya yang pernah berseragam The Reds menjadi alasan utama.

Nama Can memang sempat dikaitkan dengan Manchester United pada jendela transfer musim dingin lalu. Setan Merah ingin mendapatkan jasanya yang tak terpakai di Juventus.

Namun rumor itu berakhir setelah Can memilih hengkang ke Borussia Dortmund. Manchester United akhirnya merekrut Bruno Fernandes.

Bagi Can, membela Manchester United tak pernah terlintas di pikirannya. Ia sangat menghormati Liverpool dan suporternya.

Can membela Liverpool dari tahun 2014 hingga 2018. Ia total tampil dalam 167 laga dan mencetak 14 gol serta 12 assist.

“Saya tidak akan pernah main untuk United karena saya pernah di Liverpool. Hati saya tidak akan mengizinkannya,” kata Can dikutip dari Sport Bild.

“Rivalitas antara kedua klub itu begitu besar.”

Setelah melewati masa-masa sulit di Juventus, Can ingin menebusnya bersama Dortmund. Ia merasa sangat nyaman di sana meski baru beberapa bulan bergabung.

“Ketika saya datang ke Dortmund pada musim dingin lalu, banyak hal yang rasanya mirip dengan Liverpool karena keduanya memiliki atmosfer serupa dan fans-fans yang unik. Selain itu, dua klub tersebut juga mencintai Juergen Klopp,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?