DBAsia News

Hengkangnya Messi Bisa Berpengaruh Positif bagi Antoine Griezmann

DBasia.news – Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps merasa kepergian Lionel Messi bisa berpengaruh baik bagi Antoine Griezmann. Sang pelatih menilai, kerja sama Messi dan Griezmann kurang cocok.

Lionel Messi secara sensasional berbicara kepada Barcelona jika ingin angkat kaki pada musim panas 2020. Messi tak lagi kerasan di Camp Nou setelah sejumlah masalah menerpa.

Menurut Didier Deschamps, kepergian La Pulga akan membuka ruang bagi Antoine Griezmann berkembang. Pada musim pertama bermain bersama, kedua pemain tersebut tidak menujukkan kerja sama yang maksimal.

“Saya tidak tahu. Pada bagian awalnya, itu bukan urusan saya. Itu menyangkut Lionel Messi dan Barcelona. Jadi, saya tidak akan membicarakannya,” ujar Deschamps seperti dilaporkan Goal.

Pada musim debut di Barcelona, Antoine Griezmann banyak medapatkan kritik. Pemain asal Prancis itu dianggap tidak menunjukkan performa seperti saat di Atletico Madrid. Griezmann hanya mengemas 15 gol.

“Sementara itu, apakah Antoine Griezmann akan bisa berpengaruh? Itu masih harus dilihat. Dia dengan tulus bermain dengan Lionel Messi. Terkadang berjalang dengan baik, namun pada beberapa kesempatan juga tidak.”

“Itu bukan urusan saya. Itu adalah soal klub. Antoine Griezmann menjalani musim yang rumit. Bahkan, jika itu tidak menghentikannya untuk membuat perbedaan. Itu terjadi ketika tim dibangun untuknya saat di Atletico Madrid.”

Sementara itu, Antoine Griezmann menjadi bagian rencana Ronald Koeman di Barcelona. Meskipun, kabar di Spanyol mengungkapkan Griezmann terbuka dengan peluang angkat koper.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?