DBAsia News

Henderson Tidak Mau Rasakan Pahitnya Kalah di Final Lagi

Jordan Henderson

IDNGoal.news, Gelandang Liverpool, Jordan Henderson bertekad penuh untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Henderson menyebut bahwa ia tidak mau merasakan kepahitan kalah di partai final lagi pada tahun ini.

Henderson dan rekan-rekannya terbang ke Kiev pada akhir pekan ini. Mereka akan menantang Real Madrid di partai final Liga Champions musim ini.

Ini adalah final Eropa kedua Liverpool semenjak Jurgen Klopp menjadi pelatih mereka. Mereka sempat bermain di final Liga Europa dua tahun yang lalu, namun mereka harus tumbang dari wakil Spanyol, Sevilla.

Henderson sendiri menegaskan ia tidak mau merasakan rasa pahit kekalahan di partai final lagi. “Kalah di final merupakan sebuah perasaan terburuk yang pernah saya rasakan,” buka Henderson kepada Guardian.

“Saya ingat seusai pertandingan itu [Final Liga Europa], manajer terlihat sangat terpukul. Namun ketika kami sampai di hotel, ada sesuatu yang berbeda pada dirinya. Dia benar-benar bangga dengan keberhasilan kami melaju ke final dan betapa kami sudah berkembang semenjak ia datang ke sini.”

“Manajer membuat kami merasakan bahwa kekalahan itu adalah sesuatu awal yang besar bagi  kami. Ia seperti punya visi bahwa ada sesuatu yang besar tengah menanti kami, dan pada akhir pekan ini kami akan menghadapi sebuah partai final lagi, dan kami sudah siap untuk itu.” tandas kapten Liverpool tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?