DBAsia News

Hattrick Gol ke Gawang Watford, Ini Komentar Bernardo Silva

DBasia.news –  Manchester City meraih kemenangan terbesar dalam sejarah klub ketika menang 8-0 atas Watford dalam lanjutan laga Premier League.

Jadi wajar saja jika salah satu penggawa Man City, yakni Bernardo Silva, mengatakan laga yang berlangsung di Stadion Etihad itu sebagai salah satu pertandingan yang sangat luar biasa. Khususnya untuk pemain asal Portugal tersebut.

Sebab selain dapat membantu Man City meraih kemenangan telak 8-0 atas Watford, Silva juga menjadi penyumbang tiga gol dari delapan yang tercipta di laga tersebut. Ketiga gol Silva itu ia ciptakan pada menit ke-15, 48, dan 60.

Karena itulah Silva merasa laga Man City vs Watford itu adalah sebuah pertandingan yang luar biasa. Ia pun berharap kemenangan besar itu bisa menutupi rasa kekecewaan para fans Man City yang kecewa lantaran The Citizens –julukan Man City– kalah di laga Premier League sebelumnya. Tepatnya saat kalah 2-3 dari Norwich City pada Sabtu 14 September 2019 kemarin.

“Kami tampil sangat luar biasa di 30 menit pertama. Kami banyak mencetak gol dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Setelah kekalahan melawan Norwich, tentu hasil dan performa kami di laga itu (kontra Watford) bisa menjadi hal yang baik untuk diberikan kepada pendukung kami,” terang Silva, mengutip dari Sportskeeda.

Dengan kemenangan atas Watford tersebut, Man City masih tetap tertahan di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 poin. Mereka terpaut dua angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Namun, jarak tersebut bisa saja semakin menjauh lantaran Liverpool masih belum memainkan laga pekan keenamnya, yang mana baru berlangsung pada Minggu (22/9/2019) malam WIB nanti dengan melawan Chelsea.

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?