DBAsia News

Hasil Undian di Delapan Besar Liga Champions 2019-20

DBasia.news – Berlangsung di Nyon, Swiss, markas UEFA telah dilakukan undian di fase perempat final Liga Champions 2019-20.

Seperti diketahui pandemi virus corona mengubah jadwal Liga Champions musim ini. Ditundanya sepak bola selama dua bulan menunda 16 besar yang sedianya sudah selesai: sudah ada tim yang menyelesaikannya tapi ada juga yang belum memainkan leg kedua.

Legenda Juventus dan Borussia Dortmund, Paulo Sousa melakukan undian perempat final Liga Champions. Hasil undian itu cukup menarik. Dua di antaranya sudah diketahui yakni RB Leipzig kontra Atletico Madrid dan Atalanta melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Leipzig menjadi tim kuda hitam musim ini. Tim arahan Julian Nagelsmann melawan Atletico Madrid yang menyingkirkan juara bertahan, Liverpool di 16 besar. Atletico arahan Diego Simeone punya pengalaman besar karena pernah menapaki final Liga Champions.

Atalanta arahan Gian Piero Gasperini juga memainkan debutnya di Liga Champions dengan fantastis sejauh ini. La Dea menyingkirkan Valencia di 16 besar dan akan menantang tim yang berambisi memenangi Liga Champions, PSG.

Menarik untuk dinanti skuat Atalanta akan melawan skuat PSG yang bertabur bintang dari Kylian Mbappe, Neymar, Mauro Icardi, hingga Angel Di Maria.

Laga-laga perempat final hingga final yang akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal akan berlangsung dari awal hingga Agustus 2020. Perempat final dari 12-15 Agustus, semifinal pada 18 hingga 19 Agustus, dan final pada 23 Agustus.

Berikut hasil lengkap undian perempat final Liga Champions 2019-20

1. Pemenang laga Manchester City vs Real Madrid melawan pemenang laga Juventus vs Olympique Lyonnais

2. RB Leipzig vs Atletico Madrid

3. Pemenang laga Barcelona vs Napoli melawan pemenang laga Bayern Munchen vs Chelsea

4. Atalanta vs Paris Saint-Germain

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?