DBAsia News

Hasan Salihamidzic Yakin Bayern Munich Juara Bundesliga

DBasia.news –  Direktur Olahraga, Hasan Salihamidzic tetap optimis Bayern Munich menjadi juara pada akhir musim nanti, meskipun masih tertinggal di belakang perburuan gelar Bundesliga I 2019/2020.

Hingga Bundesliga 1 menyelesaikan 15 pekan, Bayern Munich berada di posisi ke-5 klasemen sementara. Mereka terpaut enam poin dari RasenBallsport Leipzig yang memimpin klasemen dengan 33 poin. Die Roten bahkan berada di belakang Borussia Moenchengladbach, Borussia Dortmund, dan FC Schalke 04.

Mengingat hanya tinggal dua laga tersisa pada paruh pertama, Bayern Munich hampir dipastikan tak dapat menjadi herbstmeister ‘juara paruh musim’. Namun, hal itu tak membuat optimisme Die Roten meluntur.

“Memang tak akan mudah bagi kami untuk mengejar. Namun, gelar juara hanya akan jadi milik Bayern Munich,” ujar Hasan Salihamidzic jelang laga melawan SC Freiburg seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Hasan Salihamidzic menegaskan, fokus Die Roten saat ini adalah menyelesaikan paruh pertama dengan manis. Target mereka tentu saja meraup poin penuh dari laga melawan Freiburg dan VfL Wolfsburg.

“Masih ada banyak pertandingan. Kami ingin menyelesaikan dua laga terakhir paruh pertama dengan sukses. Setelah itu, kami akan menuju pemusatan latihan, melakukan persiapan sebaik-baiknya, dan menyerang dengan kekuatan penuh,” urai Hasan Salihamidzic lagi.

Bayern Munich menunjukkan kebangkitan sejak Niko Kovac dipecat. Di bawah asuhan Hansi Flick, Robert Lewandowski dkk. sempat meraup empat kemenangan beruntun tanpa kebobolan di semua ajang. Namun, mereka lantas menelan dua kekalahan beruntun dari Bayer Leverkusen dan Borussia Moenchengladbach. Hal itu berimbas pada posisi mereka di klasemen sementara Bundesliga 1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?