DBAsia News

Harry Redknapp Pesimis Arsenal dan Man United Masuk Empat Besar Liga Primer Inggris

DBasia.news –  Harry Redknapp berikan prediksi tentang Arsenal dan Manchester United yang tidak akan bisa berakhir di empat besar Liga Primer Inggris 2019-2020. Ia juga mengatakan bahwa sejauh ini Tottenham sedang berada di musim yang tak menyenangkan.

Arsenal dan United sama-sama gagal mentas di Liga Champions musim ini karena mengakhiri kompetisi musim lalu di peringkat lima dan enam. Kedua tim juga tampak kesulitan di awal musim sekarang.

The Gunners berada di peringkat enam dan tertinggal delapan poin dari Manchester City yang sekarang bertengger di urutan empat, sementara kubu Old Trafford tertinggal satu poin lebih jauh.

Sementara itu mantan tim Redknapp Tottenham saat ini berada di peringkat 14 dan dia meyakini Chelsea dan Leicester akan berada di jalur Liga Champions.

“Tottenham harus habis-habisan untuk masuk ke empat besar musim ini,” tuturnya pada the Sun.

“Satu-satunya yang membuat mereka senang sekarang ini adalah Arsenal juga terlihat buruk. Chelsea punya kans ke Liga Champions, begitu juga dengan Leicester.”

“Melihat Arsenal – dan Manchester United – sekarang ini, maka Anda akan bertanya-tanya apakah mereka bisa masuk ke empat besar. Saya lihat keduanya tidak akan bisa kecuali ada peningkatan besar.”

“Sejauh ini musim yang mengecewakan bagi Spurs. Saya sebelumnya memprediksi mereka bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.”

“Sangat sulit, para pemain tidak tampil seperti musim lalu. Saya adalah fans dari Mauricio Pochettino, semoga saja mereka bisa membalikkan keadaan.”

Tottenham memang dalam posisi tertekan, mereka sekarang gagal menang di lima pertandingan terakhir Liga Primer hingga semakin menyudutkan Pochettino.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?