DBAsia News

Harapan Chanatip Songkrasin saat Thailand Lawan Timnas

DBasia.news –  Timnas Indonesia akan melakoni laga putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Kali ini, Skuat Garuda menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (10/9).

Sebelumnya, Timnas Thailand ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam. Sedangkan Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia.

Gelandang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin, ingin memberi kontribusi besar bagi War Elephants saat menghadapi Indonesia.

“Pertandingan akan berlangsung ketat. Saya berharap konsentrasi pada permainan dan bergerak mencari ruang dan saling membantu. Kemudian membaca ke mana bola,” kata Chanathip Songkrasin.

Penggawa Consadole Sapporo itu menyakini tekad kuat juga akan ditunjukkan rekan setim demi hasil terbaik. “Percayalah setiap pemain akan melakukan yang terbaik. Sama seperti saya, yang berharap dapat membantu sebanyak mungkin,” tambah pemain yang dijuluki Lionel Messi Thailand itu.

Timnas Thailand saat ini bertengger di tempat kedua dengan satu poin. Menempel Malaysia yang berada di puncak dengan tiga poin lewat kemenangan 3-2 atas Indonesia.

Adapun Indonesia di dasar Grup G, tanpa poin. Sedangkan Vietnam di tempat ketiga dengan satu angka, disusul Uni Emirate Arab di posisi keempat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?