DBAsia News

Hansi Flick Dapat Dukungan Robert Lewandowski untuk Terus Latih Bayern Munich

DBasia.news –  Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski berikan dukungannya kepada pelatih baru klub, Hanss Flick. Walaupun baru seminggu menangani Die Roten, Lewandowski menganggap Flick adalah sosok yang pantas untuk melatih Bayern Munich dalam jangka waktu yang lebih lama.

Merasakan sentuhan Hansi Flick saat Bayern Munich menghadapi Olympiakos Piraeus pada matchday IV Liga Champions dan Borussia Dortmund pada lanjutan Bundesliga 1, Robert Lewandowski terkesan. Dia menilai eks asisten Joachim Loew di timnas Jerman tersebut punya kapasitas oke.

“Kupikir Hansi Flick adalah orang yang tepat. Dia punya kans untuk menjadi pelatih kami setidaknya hingga akhir musim,” kata Robert Lewandowski dalam wawancara dengan TVN 24 seperti dikutip dari Sport1.

Secara spesifik kapten timnas Polandia itu mengungkapkan, “Kami punya hubungan baik dengan dia. Pengetahuan sepak bola dan taktiknya berada di level atas. Dalam waktu singkat, dia mampu menunjukkan kepada kami bahwa kami mampu meningkatkan permainan kami dan meraih kemenangan.”

Sentuhan Hans Flick pada skuat Bayern Munich memang tokcer. Dia mampu membawa Die Roten menang dan tak kebobolan dalam dua pertandingan. Padahal, sebelumnya, gawang Manuel Neuer selalu kebobolan dalam delapan pertandingan beruntun.

Hal lain yang dilakukan Hansi Flick adalah membuat Robert Lewandowski cs. bermain dengan totalitas di atas lapangan. Menurut asistennya, Hermann Gerland, itu tak terlepas dari pendekatan personal yang apik. Dari sisi ini, Gerland menyebut sang pelatih sementara mengingatkan kepada sosok Jupp Heynckes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?