DBAsia News

Hadapi Watford, Empat Pemain Manchester City Cedera

Manchester City


DBasia.news –  Manchester City akan melanjutkan perjalanan dalam mempertahankan gelar Premier League, kala menghadapi Watford di pekan 30 Premier League, Minggu (10/3) dini hari WIB.

Skuat asuhan Pep Guardiola yang hanya berbeda satu poin dengan pesaing terdekatnya, Liverpool pastinya akan menganggap laga-laga sisa di Premier League seperti layaknya laga final guna memberikan motivasi untuk terus bisa menjaga momentum kemenangan.

Walau begitu, Guardiola harus mendapatkan kabar buruk saat menjelang laga kontra The Hornets. Menurut lansiran dari​ ESPN, pelatih asal Spanyol tersebut tidak akan bisa menurunkan empat pemain andalannya yaitu Kevin De Bruyne dan John Stones yang dikabarkan baru bisa kembali seusai jeda internasional.

Dua pemain lainnya ialah Fernadinho, dan Benjamin Mendy. Teruntuk Mendy, dirinya memang sudah absen memperkuat The Citizens sejak tahun 2018 lantaran mengalami cedera lutut. Sedangkan untuk Fernandinho yang menderita hamstring saat melakoni laga kontra Chelsea, sepertinya juga masih belum dipaksakan bermain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?