DBAsia News

Hadapi Chelsea, Real Madrid Belajar Banyak dari Laga Kontra PSG

DBasia.news – Duel Chelsea Vs Real Madrid hadir di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Striker El Real Karim Benzema enggan berspekulasi mengenai kekuatan lawan.

The Blues melenggang dari babak 16 besar usai mengungguli Lille dengan agregat 4-1. Sementara Real Madrid justru harus berjibaku dalam pertemuannya dengan Paris Saint-Germain.

Saat melawat ke markas PSG, Real Madrid pulang dengan kekalahan 0-1 akibat gol Kylian Mbappe. Los Blancos tambah dalam tekanan setelah Mbappe sempat bikin PSG unggul duluan 1-0 di Santiago Bernabeu pada leg kedua.

Namun, trigol dari Karim Benzema di pertengahan babak kedua menghasilkan momen comeback dramatis buat Real Madrid yang pada akhirnya menyisihkan PSG dengan agregat 3-2.

Belajar dari pengalaman duel lawan PSG yang penuh lika-liku itu, Benzema pun enggan berspekulasi dengan kekuatan Chelsea yang akan dihadapi El Real dalam dua partai perempatfinal.

“Tak ada favorit,” kata Benzema kepada L’Equipe yang dilansir Marca.

“Lihat saja pertandingan kami lawan Paris Saint-Germain: mungkin sebelum leg pertama kami adalah favoritnya. Tapi di leg kedua, PSG jadi unggulan kuat.”

“Jadi (label favorit) itu tiada artinya. Chelsea adalah tim yang sangat kuat dan kami akan ke sana untuk bisa meraih hasil bagus,” tuturnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?